efek kamera ig yang bagus

Daftar Efek Kamera IG yang Bagus

Penggunaan efek dari aplikasi sosial media Instagram memang sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Instagram menawarkan banyak jenis efek, mulai efek untuk mempercantik, efek lucu, horor dan lain sebagainya. Beberapa efek kamera IG yang bagus ini wajib untuk dicoba.

Banyaknya jenis efek kamera yang ditawarkan Instagram membuat aplikasi sosial media ini banyak di install oleh para pengguna sosial media terutama pengguna usia remaja. Baik remaja laki-laki maupun perempuan, tapi tidak memungkiri bagi pengguna dewasa juga menyukai penggunaan efek di Instagram. Berikut rekomendasinya.

1. Daisy

Efek kamera IG yang bagus untuk mempercantik wajah penggunanya adalah Daisy. Efek Daisy yang dibuat oleh kreator dengan akun Instagram @tikadew_ ini menawarkan efek percantik yang natural, dengan sentuhan tone warna kalem.

Tentunya efek ini sudah banyak digunakan oleh para pengguna Instagram. Bahkan selain dapat digunakan untuk mempercantik wajah, juga dapat digunakan untuk mempercantik jepretan pemandangan alam agar terlihat lebih soft atau kalem.

2. Milk

Efek kedua yang menawarkan efek untuk mempercantik juga adalah efek Milk. Efek percantik Milk buatan kreator Instagram @ya.molli menawarkan efek percantik wajah yang memberikan efek cerah dan bersinar pada wajah. Tentunya efek ini sangat disukai oleh para kaum hawa.

3. Good Vibes

Sesuai dengan nama efeknya yaitu Good Vibes, efek ini memberikan efek yang kalem dan natural pada foto yang dihasilkan. Efek Good Vibes dirilis oleh akun Instagram @glowupbyandin dan sudah populer digunakan oleh berjuta-juta pengguna Instagram.

4. Kodak Gold

Jika pengguna mengambil foto pada malam hari dan hasil jepretannya dirasa kurang pas karena terlalu gelap dan kurang kece, pengguna dapat memanfaatkan efek Kodak Gold yang disediakan oleh akun @geszang. Tujuannya agar foto yang dihasilkan lebih menarik dan Instagramable.

Efek Kodak Gold menawarkan hasil jepretan yang kuno atau retro tetapi tetap terlihat sangat aesthetic, Tidak mengherankan apabila kini banyak pengguna Instagram yang menggunakan efek ini.

5. Freckles

Siapa sih yang tidak kenal dengan efek Instagram satu ini? Betul sekali efek Freckles memang sangat banyak dipakai oleh para selebgram atau konten kreator. Efek percantik dengan sentuhan bintik-bintik (freckles) pada pipi membuat wajah para penggunanya terlihat lebih cantik natural.

Efek Freckles ini membuat penggunanya terlihat seperti benar-benar membubuhkan make up padahal sebenarnya hanya menggunakan efek atau filter saja. Tertarik menggunakannya untuk mempercantik foto?

6. Golden Hour

Efek lain yang menawarkan efek percantik dengan sentuhan tone terang tetapi tetap soft adalah efek Golden Hour. Efek kamera Instagram yang sudah sangat banyak digunakan oleh selebgram ini dapat membuat hasil jepretan menjadi lebih aesthetic.

Selain hasil jepretan yang menjadi lebih aesthetic, efek ini juga bisa digunakan untuk pengambilan video yang tentunya juga memberikan efek aesthetic pada video yang diambil. Sangat menarik, bukan?

7. Cute

Ingin wajah terlihat lebih menggemaskan dan lucu dengan full make up tapi malas melakukannya? Tak usah khawatir, Instagram menawarkan efek Cute ini untuk para penggunanya yang malas make up tetapi tetap ingin terlihat cantik.

Efek ini memberikan makeup secara full mulai dari blush on bahkan sampai highlighter pada hidung. Sangat dapat diandalkan bagi para pengguna yang ingin terlihat full make up, tapi malas untuk make up.

Itu tadi diatas beberapa efek kamera ig yang bagus, yang tentunya sudah banyak sekali digunakan oleh para pengguna Instagram. Efek percantik, efek lucu, efek aesthetic dan lainnya yang sudah banyak juga digunakan oleh para selebgram bisa untuk dicoba untuk membuat tampilan Instagram story menjadi lebih cantik.