Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Mudah dan Cepat. Ini Caranya
Foto : pexels/

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Mudah dan Cepat. Ini Caranya

Sebagai web video streaming terbanyak serta terpopuler dikala ini, YouTube sediakan bermacam tipe video yang dapat ditonton tiap dikala. Dengan lebih dari 300 jam video yang diunggah tiap menit serta lebih dari 30 juta wisatawan tiap hari, tidak terdapat salahnya bila YouTube sedemikian itu banyak hendak konten.

Kalian bisa menciptakan video bimbingan, video thriller, video nada serta banyak lagi. Sayangnya, sampai dikala ini YouTube belum dilengkapi dengan tombol unduh yang membolehkan konsumen menaruh video buat ditonton dengan cara offline. Hendak namun bukan berarti kita tidak dapat buat unduh video yang terdapat di YouTube.

Metode Unduh Video yang Terdapat di YouTube

Metode Unduh Video YouTube di Android ataupun Komputer sesungguhnya amat gampang. Kita dapat memakai tool online downloader, ataupun meningkatkan huruf khusus pada link video, ataupun meningkatkan kehadiran ataupun dapat pula memakai aplikasi atau aplikasi.

Butuh kalian tahu, YouTube tidak sediakan tombol unduh yang membolehkan konsumennya buat menaruh serta menyaksikan video dengan cara online ialah usaha YouTube buat mencegah hak membuat owner video. Di dalam aplikasi YouTube di Android, kita dapat menciptakan fitur Melihat Offline.

Tetapi fitur ini tidak membolehkan konsumen buat membetulkan video, terlebih video cuma dapat diputar di YouTube sepanjang 30 hari. Hingga bila kalian mau video yang kalian simpan jadi permanen di handphone kalian, kalian wajib men- download- nya terlebih dulu.

Memakai Layanan Web Pengunduh Video

Awal, kita bisa memakai web pengunduh video online buat mengunduh video YouTube. Dikala ini banyak ada web yang jadi perlengkapan buat dapat mengunduh video di YouTube yang sangat banyak dipakai dikala ini semacam savefrom, keepvid, tubeninja, savemedia serta sedang banyak lagi web yang dapat di maanfaatkan buat unduh video YouTube.

Seluruh web pengunduh video online mempunyai metode kegiatan yang serupa. Jadi selanjutnya merupakan salah satu ilustrasinya. Kita memakai keepvid. com. kalian dapat memakai metode ini di Komputer ataupun Android.

  • Awal silakan buka YouTube. com di browser kalian, bagus lewat Android ataupun Komputer. kalian leluasa memakai browser tipe apapun, dapat Mozilla Firefox, Chrome, Opera serta lain- lain.
  • Lanjutkan dengan mencari video YouTube yang mau kalian unduh. Putar video, serta alih tautan video yang kalian putar.
  • Buka tab terkini, ketik keepvid. com. Sehabis keepvid. com terbuka, lanjutkan dengan melekatkan tautan video yang kalian alih mulanya.
  • Setelah itu klik tombol panah serta perkenankan keepvid. com mengerjakan tautan video yang mau kalian download.
  • Hendak timbul sebagian opsi dimensi video yang dapat kalian unduh.
  • Klik kanan seleksi Simpan As. Kasih julukan file, klik simpan.

Sehabis itu, kalian bermukim menunggu cara unduh berakhir oleh browser. Buat metode unduh di web unduh video YouTube yang lain tidak mempunyai perbandingan yang lumayan penting, triknya tidak jauh berlainan.

Memberi Tambahan Huruf Khusus ke URL Video

Bisa jadi dikala ini telah banyak yang mengenali kalau dengan meningkatkan huruf SS di depan url YouTube hendak dapat langsung mendownload video dari url yang diartikan. Sesungguhnya tidak hanya huruf SS, sedang terdapat sebagian huruf lagi yang dapat kita berdua maanfaatkan buat men- download video.

Tidak hanya huruf SS, dapat meningkatkan huruf kick, simpan serta dl pada URL YouTube. mereka seluruh hendak bertugas buat tujuan yang serupa. Keduanya hendak mengunduh video.

Nah, semacam metode awal, metode unduh video YouTube kilat di Android serta Komputer kedua, aku pula cuma hendak membagikan ilustrasi memakai satu huruf saja. Selanjutnya merupakan ilustrasi memakai huruf SS.

  • Awal, buka video YouTube yang mau di- download lewat browser (dianjurkan Google Chrome ataupun Mozilla), janganlah maanfaatkan aplikasi YouTube di handphone kalian (buat konsumen handphone Android).
  • Diasumsikan kalian telah mempunyai video YouTube yang mau kalian unduh, hingga tahap berikutnya bermukim meningkatkan link URL video YouTube yang mau kalian unduh dengan huruf ss. Misalnya url videonya: https: atau atau www. youtube. com atau watch? yyyhfghfgh, kemudian ganti jadi https: atau atau www. ssyoutube. com atau watch? yyyhfghfgh.
  • Tambahkan SS di depan link URL video, amati ilustrasi di dasar ini. sehabis itu tekan enter.
  • kalian hendak ditunjukan ke web pengunduh video online savefrom. net buat mengunduh video kalian.
  • Silahkan seleksi bentuk serta mutu video yang kalian mau.
  • Sehabis kalian mengklik bentuk video, video hendak diunduh dengan cara otomatis. Tetapi bila tidak, seleksi tombol Unduh buat mendownloadnya.

Butuh kalian tahu, SS merupakan isyarat buat mengarah web savefrom. net, setelah itu kick atau simpan merupakan isyarat buat web savemedia. com serta dl Pada URL YouTube merupakan isyarat buat tubeninja. net. Jadi pada dasarnya, meningkatkan huruf memakai web pengunduh online, itu serupa saja.

Bila dengan meningkatkan huruf ss pada url video YouTube yang hendak kalian unduh hadapi error, sebab sering- kali url itu ditemui selaku spam, kalian dapat memakai metode lain di postingan ini.

Memakai Eksistensi atau Add Ons

Metode berikutnya ini dapat kalian maanfaatkan buat men- download video yang terdapat di YouTube dengan kalian meningkatkan add ons ataupun keberadaan. Tetapi, kalian tidak bisa memakai tata cara ini di Android.

  • Silahkan buka browser Mozilla Firefox kalian, kemudian tekan simbol baris 3 yang terdapat di bagian kanan atas.
  • Seleksi Add- on.
  • Masukkan tutur kunci unduh YouTube di kotak pencarian add- ons.
  • Banyak opsi add- on hendak timbul buat mengunduh video YouTube. Salah satu yang dapat kalian seleksi merupakan Easy YouTube Video Downloader Express, bagi aku ini lumayan baik.
  • Lanjutkan dengan Install Easy YouTube Video Downloader Express, setelah itu menunggu sampai cara instalasi berakhir.
  • Bila telah berakhir di install serta kalian aktifkan. Lanjutkan dengan membuka video YouTube yang mau kalian download.
  • Setelah itu hendak timbul tombol Unduh As di bagian dasar video, silahkan klik serta seleksi bentuk video.
  • Sehabis itu Simpan File serta Klik OK buat mendownload video.

Tidak hanya memakai kehadiran Easy YouTube Video Downloader Express, kalian pula bisa memakai kehadiran yang lain. Triknya kurang lebih serupa semacam yang telah dipaparkan.

Memakai Perangkat Lunak

Metode terakhir yang dapat kalian maanfaatkan buat men- download video YouTube merupakan dengan memakai aplikasi. Terdapat banyak aplikasi yang dapat kalian maanfaatkan, semacam Internet Unduh Manager( IDM), EagleGet, Gratis Unduh Manager, YouTube Downloader, serta sedang banyak lagi yang yang lain.

Kalian dapat memilah salah satunya, umumnya metode penggunaannya tidak jauh berlainan. Misalnya aku memakai IDM.

  • Silahkan unduh serta install IDM terlebih dulu di Komputer kalian.
  • Lekas buka Video YouTube yang mau kalian unduh.
  • Setelah itu hendak otomatis timbul tombol Unduh this video, silakan klik serta seleksi mutu video yang kalian mau.
  • Buat mulai mengunduh, klik Mulai Download.

Seperti itu sebagian metode yang dapat kalian maanfaatkan buat men- download video di YouTube lewat Android serta Komputer. Dianjurkan memakai IDM bila memakai laptop serta memakai keepvid bila memakai Android.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.