Produk Manulife Saham Andalan dengan Investasi Reksadana (reuters.com)
Produk Manulife Saham Andalan dengan Investasi Reksadana (reuters.com)

Produk Manulife Saham Andalan dengan Investasi Reksadana

Manulife Saham Andalan merupakan reksadana yang mana lebih fokus terhadap saham unggulan saja. Biasanya juga akan ditujukan kepada mereka para investor yang sangat agresif.

Sama halnya seperti seperti pada produk saham di saham MSSA yang mana produk saham ini memiliki pembelian minimum. misalnya pada saat pembelian pertama sebesar 100 ribu rupiah.

Tentang Manulife Saham Andalan dan Pengertiannya

Melakukan investasi merupakan cara yang bisa Anda siapkan untuk masa depan yang lebih baik lagi. Baik itu untuk sekarang dan tidak harus menunggu kaya dahulu supaya bisa melakukan investasi.

Selain itu untuk bisa melakukannya juga tidak selamanya harus dengan menggunakan modal yang sangat banyak dan mahal. Sebab, dengan modal seadanya saja Anda sudah bisa mengikuti atau melakukan investasi dengan benar.

Kini terdapat sebuah instrumen yang bisa Anda gunakan untuk melakukan investasi berupa Reksadana. Ini merupakan investasi yang mana pengelolaannya instrumennya akan dilakukan oleh MI (Manager Investasi).

Lebih menariknya lagi ini telah mendapatkan izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga dengan demikian ini sangat aman dan terpercaya tentunya.

Baca Juga » Cut Loss Upaya Mencegah Terjadinya Kerugian, Berikut Penjelasannya

Tentang Manulife

Sebelum lebih lanjut lagi mengenai Manulife Saham Andalan sebaiknya ketahui dahulu mengenai Manajer Investasi. Sebab saat ini ada banyak perusahaan MI yang berada di Indonesia. Misalnya saja PT MAMI (Manulife Aset Manajemen Indonesia).

Ini merupakan sebuah perusahaan MI di Indonesia yang banyak menawarkan solusi terbaik untuk melakukan investasi. Termasuk seperti Reksadana untuk melakukan korporasi dan individu yang sudah berdiri pada 1996.

Solusi investasi yang berhasil ditawarkan oleh MAMI ini yaitu sebuah produk Reksadana berjumlah 26. Beberapa diantaranya terdiri dari pasar uang, pendapatan tetapi, maupun campuran. Meman sebenarnaya da banyan MAMI yang menawarkan produk.

Baca Juga » Pengertian Indek Saham dan Jenis-Jenisnya yang Beragam

Memiliki Banyak Keuntungan

Saat berinvestasi di Manulife Saham Andalan Anda akan mendapatkan banyak keuntungan maupun kelebihannya. Sebab berinvestasi reksadana akan memberi Anda manfaat seperti diversifikasi investasi.

Selain itu juga distribusi risiko dengan cara melakukan investasi di beberapa instrumen investasi. Selain itu portofolio tentang Reksadana kan dikelola oleh para tenaga profesional dan handal dari sebuah perusahaan.

Perusahaan tersebut pasalnya juga memiliki keahlian khusus dari dalam bidang berinvestasi dan juga saham. Lebih menariknya lagi, keuntungan yang bisa Anda peroleh adalah tidak akan terkena pajak.

Baca Juga » Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Terpercaya untuk Para Pemula

Tujuan Investasi

Manulife Saham Andalan juga memiliki tujuan. Salah satunya adalah untuk mendapatkan penghasilan atas peningkatan modal dengan cara berinvestasi di saham beberapa perusahaan.

Terutama di perusahaan yang bergerak di dalam bidang sektor yang mempunyai posisi yang sangat baik di bursa. Dengan cara memanfaatkan banyaknya peluang di perekonomian global dan Indonesia.

Selain itu juga mampu memberi kinerja untuk investasi jangka panjang yang lebih optimal lagi. Bahkan kinerjanya juga cukup mudah.

Meski demikian juga memiliki resiko utama yang akan timbul dari kurangnya sebuah nilai unit penyertaan dan likuiditas. Selain itu juga atas perubahan alokasi efek di dalam sebuah kebijakan investasi maupun nilai investasi dan tingkat suku bunga.

Adapun resiko rendahnya adalah reksadana ini akan mempunyai pergerakan yang lebih stabil dan potensi pertumbuhannya terbatas. Sementara itu untuk resiko sedangnya akan memiliki pergerakan yang cukup rendah sampai dengan pertumbuhan sedang.

Dengan melakukan Manulife Saham Andalan dengan benar dan selalu berfokus dengan saham unggulan terbaik maka sangat menguntungkan. Jika Anda ingin alternatif terbaik dalam menjalankan investasi, maka produk dari Manulife inilah adalah yang terbaik.

Baca Juga » Mengenal Indek Saham Gabungan atau IHSG dengan Baik