Rekomendasi Saham Properti yang Menguntungkan Bagi Anda (youtube)
Rekomendasi Saham Properti yang Menguntungkan Bagi Anda (youtube)

Rekomendasi Saham Properti yang Menguntungkan Bagi Anda

Saham properti masih memiliki tempat di hati investor-investor pasar modal. Pasalnya saham-saham tersebut mampu menghasilkan profit yang cukup tinggi.

Apalagi jika dilihat untuk pertumbuhan di sektor perumahan yang ada di Indonesia ini masih sangat besar. Semua ini juga didukung dengan kebutuhan akan perumahan di Indonesia masih kurang.

Namun diantara banyaknya saham jenis ini di Bursa Efek Indonesia ternyata tidak semua saham berpotensi untuk unggul. Bahkan ada yang kinerjanya semakin turun dan anjlok selama beberapa tahun terakhir.

Tentunya anda tidak ingin mengalami kerugian dalam berinvestasi bukan? Oleh sebab itu, agar anda tidak salah langkah dalam membeli saham ini, berikut beberapa rekomendasinya yang bisa anda pilih.

Inilah Rekomendasi Saham Properti

Beberapa perusahaan di bawah ini bisa menjadi alternatif pilihan anda.

PT Waskita Karya

Salah satu perusahaan terbesar dan populer di bidang properti dan perdagangan yaitu PT Waskita Karya. Menurut Bursa Efek Indonesia Waskita menjadi salah satu saham terbaik. Hal tersebut dibuktikan berdasarkan keuntungan bersih yang diperoleh perusahaan ini.

Selain itu, banyak investor baik dalam maupun luar negeri yang tertarik untuk membeli saham ini. Waskita juga melambungkan perusahaan tersebut hingga memiliki beberapa perusahaan di bawahnya.

Seperti PT Waskita Beton, PT Waskita Karya Energi, PT Karya Realty, dan lain-lain. Tentu saja kehadiran perusahaan-perusahaan yang berada di bawah PT Waskita membuat dampak positif.

Misalnya nilai saham milik perusahaan ini cenderung tetap. Oleh sebab itu, banyak investor yang masih tertarik sampai saat ini.

PT Sitara Propertindo

Perusahaan ini lebih sering dikenal dengan sebutan Tara. Hampir sama dengan perusahaan saham properti lainnya, Tara juga bergerak di bidang properti.

Tara juga senantiasa membangun kepercayaan dari para investor. Selain itu, juga menjadi perusahaan properti terbaik di Indonesia. PT Sitara Propertindo ini juga memiliki beberapa perusahaan di bawahnya.

Seperti PT Bumi Tara Sinergi, PT Raffles Graha Persada, PT Raffles Griya Perkasa, dan PT Raffles Niaga. Hal yang menyebabkan banyak orang memilih perusahaan ini yaitu kenaikan saham berkala. Sehingga saham milik Tara ini sering mengalami kenaikan bahkan hingga 2 kali lipat.

PT Wijaya Karya

Salah satu perusahaan terlengkap yang tidak hanya bergulat di bidang properti yaitu PT Wijaya Karya. Wika bergerak di berbagai bidang. Seperti industri, investasi, konstruksi, perdagangan, dan lain-lain.

Menurut Bursa Efek Indonesia, perusahaan Wika ini memiliki riwayat kerja yang baik. Sehingga menyebabkan banyak investor yang tertarik membeli saham properti milik Wika.

Bahkan karena perusahaan ini sering membantu proyek-proyek besar milik pemerintah. Oleh sebab itu, Wika menjadi sangat populer dan terkenal bagus dalam mengelola sahamnya.

PT Ciputra Development

Perusahaan ini sedikit berbeda dari perusahaan-perusahaan sebelumnya. Karena CTRA menaungi penjualan real estate dan tempat-tempat potensial lainnya.

Selain itu, perusahaan saham properti ini juga memiliki beberapa perusahaan di bawahnya. Dari segi jumlahnya juga lebih banyak dari beberapa perusahaan sebelumnya. Terdapat kurang lebih 19 perusahaan yang berada di bawah PT Ciputra Development ini.

PT Summarecon Agung

Perusahaan ini sangat berfokus mengenai saham. Karena kebetulan bidang yang dinaungi dalam perusahaan ini menerapkan pengelolaan properti tersebut. Mulai dari perencanaan hingga evaluasi.

Selain itu, perusahaan ini juga banyak memiliki perusahaan yang berada di bawahnya. Untuk jumlahnya kurang lebih ada 13 perusahaan.

Berdasarkan beberapa rekomendasi saham properti tersebut, manakah yang menjadi pilihan anda untuk berinvestasi? Selamat mencoba dan semoga anda bisa berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published.